5 Kuliner Khas Kebumen yang Wajib Kamu Coba.



Halo haiiii. apa kabar semua? Yaampun udah lama banget ya blog ini nggak update tulisan baru. Smeenjak pindah ke Jawa kayaknya. Iya, sekarang saya udah nggak di Palopo, pemirsa. Udah balik ke Kebumen kota tercinta. Untuk cerita lengkapnya bisa kalian baca di sini: 2018 overview.

By the way, ada yang pernah ke Kebumen? Kota kecil yang terkenal dengan landscape nya yang indah dan goa-goa yang masih terjaga keasliannya ini, juga menyimpan banyak banget kekayaan kuliner yang siap memanjakan lidah lho.

Berburu Jajanan Enak Bandung di Kiosk Dago



Saat ingin pergi ke suatu daerah dan mencicipi jajanan maupun kulinernya, biasanya apa yang kalian lakukan? Mencari review pastinya ya, untuk memudahkan dan menghemat waktu kita juga. Dengan membaca/melihat reviewnya, kita udah tau gambaran umum tempatnya kayak apa, akomodasinya bagaimana, juga budget yang harus disiapkan berapa.

Nah, review ini juga macam-macam kan. Ada dari mbah google yang reviewnya berasal dari para local guides, atau kita bisa juga membaca ulasan dari para food blogger dan food vlogger. Dari ketiga macam itu, saya lagi suka banget sama yang terakhir nih: melihat review food vlogger.