Featured Slider

Resep Capcay Kuah Saus Tomat: Enak dan Segar !



Fyuuuuh, hampir dua minggu nggak masak karena jagain anak yang sakitnya gantian. Efeknya berasa banget bok, apalagi di kantong. Ya bayangin aja, buat sarapan misal beli bubur atau sesederhana beli roti tawar sama isiannya udah berapa. Itu roti tawar sebungkus langsung habis loh. Belum makan siang, misal beli paketan nasi ayam lima belas ribu aja, kali empat, udah berapa. Belum lagi makan malam! *pijit kening *pijit dompet.

Bakso Penyet Sambal Kemangi

Bakso Penyet Sambal Kemangi

Assalamu'alaikuuum, apa kabar gengs? Udah ganti tahun ya, dan tahun 2017 lalu apa itu dikit banget postingan blognya. Hih, aku kezel. Tahun 2018 ini pastinya pengen lebih baik dong ya. Udah bercita-cita paling enggak ada dua postingan per minggunya. Sama pengen nge-review tempat makan yang ada di Palopo ini. Mumpung masih tinggal di sini dan sekalian promoin apa-apa yang saya suka dari kota ini. Terkhusus kulinernya tentu saja. Makan di luar mah rajin, kalau males masaknya lagi kumat, hahaha. Kenapa nggak sekalian buat konten di blog ini ya khaaannn?

Naksir Rak Dinding di Enzyme Eatery, Palopo


Naksir Rak Dinding di Enzyme Eatery, Palopo 


Hampir 3 tahun tinggal di Palopo, kalau boleh saya bilang kota ini kotanya anak muda. Meski terbilang kota kecil, tapi di sini nggak susah buat nemuin tempat nongkrong baik dari kedai-kedai kopi hingga kafe dan resto. Pun, dari desain dan suasanya rata-rata anak muda bangeeet. Entah dulunya bagaimana, tapi yang saya amati perkembangan kafe dan resto di sini marak dua tahun belakangan sih. Mungkin ada hubungannya sama Instagram yang membuat orang berlomba untuk menciptakan segala sesuatu yang instagramable. Atau saya yang dulu kurang eksplor ya? Entahlah. Kalau kamu tinggal di Palopo juga, boleh sharing di kolom komen ya.

Tahu Cabe Garam: Camilan Super Simpel dengan Rasa Super Endeus



Hola haloooo, selamat berpuasa ya semuanya. Gimana gimana, tambah semangat dong ya masuk 10 hari kedua di bulan Ramadan ini. Kalau saya rada sedih, tarawih tadi masjidnya sepi, huhuu. Padahal pas awal-awal luber sampai teras. Kok makin ke sini makin habis jamaahnya. Pada ke mana ya? Pindah ke emol apa gimana. Di tempat kalian gitu nggak? Apa masih penuh?